Harga dan Jenis Whipped Cream
Advertorial

Kisaran Harga Whipped Cream dan Jenis-jenisnya

Pasti Anda pernah datang ke kafe lalu memesan minuman kopi atau lainnya dan mendapati minuman Anda memiliki krim lembut di bagian atasnya? Itulah yang dinamakan whipped cream yang sering digunakan barista untuk mempesona para pelanggan. Dengan whipped cream minum minuman hangat ataupun dingin akan lebih menyenangkan. Ada banyak rasa yang bisa didapati di varian whipped cream bukan hanya kopi namun juga vanilla, coklat hingga strawberry. Meski identik dengan penyajian ala kafe, namun bukan berarti Anda tak bisa membuatnya sendiri di rumah. Kini whipped cream bisa dibeli bebas dan digunakan untuk meramu minuman sendiri. Banyak toko yang sudah menyediakan, harga whipped cream cake juga beragam, sehingga bisa memilih mana yang paling sesuai dengan kebutuhan.

Bagi yang ingin merasakan sensasi minum kopi ala kafe dengan whipped cream, berikut ini adalah beberapa jenis whipped cream beserta harganya yang bisa Anda temukan di pasaran:

1. Whipped cream dalam kemasan aerosol, dijual sekitar Rp. 50 ribuan untuk berat 250 gram.
2. Whipped cream bubuk yang perlu Anda olah terlebih dahulu dan umumnya digunakan untuk makanan memiliki harga yang lebih terjangkau sekitar Rp. 25 ribuan untuk kemasan 100 gram.
3. Whipped cream instan kemasan 1 kg dijual dengan kisaran harga Rp. 100 ribuan.
4. Whipped cream dalam bentuk cair dimana Anda perlu mengocoknya terlebih dahulu dijual dengan kisaran harga Rp. 40 ribuan per 250 ml.

Harga tersebut di atas bisa berbeda-beda tergantung dari merk yang Anda pilih. Untuk profesional, biasanya menggunakan whipped cream dispenser yang bisa diisi ulang. Harga dispenser untuk whipped cream ini sekitar Rp. 500 ribuan.

Ingin membeli bahan pembuat whipped cream dan merasakan sensasi minum ala kafe di rumah sendiri? Anda bisa memilih dan membeli bahan yang dibutuhkan di Toko Wahab yang menyediakan berbagai bahan pembuat kue, makanan dan minuman terpercaya. Di sini, harga tepung maizena murah, dan bahan lainnya sangat bersaing, sehingga bisa menghemat pengeluaran sebab tak perlu datang langsung karena semuanya bisa dilakukan dari rumah saja.

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page