June 2019

|
Harga dan Jenis Whipped Cream

Pasti Anda pernah datang ke kafe lalu memesan minuman kopi atau lainnya dan mendapati minuman Anda memiliki krim lembut di bagian atasnya? Itulah yang dinamakan whipped cream yang sering digunakan barista untuk mempesona para pelanggan. Dengan whipped cream minum minuman hangat ataupun dingin akan lebih menyenangkan. Ada banyak rasa yang bisa didapati di varian whipped
Read More

Menghidupkan Lagi Kartu Indosat Ooredoo yang Hangus

Akhirnya kejadian juga deh. Setelah beberapa kali sukses mengatasi masa tenggang-mepet-hangus yang menegangkan, kali ini kartu Indosat Ooredoo-ku bener-bener bablas hangus. Gak nanggung pula, terlewat sebulan setelah masa tenggang abis. Antara rela dan nggak rela sih ini. Mo dibiarin, kok ya sayang nomornya mayan “cantik” dan udah cukup lama dipakai. Mo diurus, kok ya rasanya
Read More

IP address adalah alamat IP unik yang melekat pada suatu perangkat yang terkoneksi ke jaringan. Lalu gimana cara cek IP address di smartphone Android? Ini contoh di Mi A2 yang berbasis Android versi 9. * Buka Settings. * Buka About phone. * Cari baris IP address.