Top Aplikasi Streaming Anime untuk Android

Saya adalah pecinta anime, harus saya akui itu. Beberapa anime yang masih saya ikuti dari jaman sekolah dasar sampai sekarang adalah Naruto yang sekarang jadi Boruto. Saya juga menyukai Attack on Titan, Captain Tsubasa dan masih banyak lagi. Karena itu, saya menggunakan aplikasi streaming anime. Melalui aplikasi ini saya berharap tidak ketinggalan dengan cerita anime yang saya sukai.

Sayangnya, meski internet dipenuhi dengan banyak rekomendasi aplikasi menonton atau mengunduh anime online. Tetapi lebih sering daripada tidak, aplikasi ini gagal mencapai harapan. Entah karena hanya memiliki opsi anime yang terlalu terbatas atau terlalu lama untuk buffer. Untuk membantu kamu mempersempit pencarian, saya telah membuat daftar aplikasi streaming anime top untuk Android yang dapat kamu nikmati secara gratis.

1. Crunchyroll

Crunchyroll dipuji sebagai salah satu aplikasi anime top untuk ponsel Android. Dengan lebih dari jutaan unduhan di Google Play, CrunchyRoll memiliki perpustakaan anime terbesar untuk Anda nikmati. Aplikasi ini memiliki lebih dari 25.000 episode dari seri anime terhebat yang dapat Anda tonton. Jika menonton tidak cukup untuk Anda, Anda juga dapat membaca manga favorit Anda melalui aplikasi ini. Jika Anda tidak terlalu masalah melihat iklan, Anda dapat menikmati aplikasi ini secara gratis. Tetapi jika Anda menginginkan pengalaman streaming HD yang bebas iklan, Anda dapat mengunduh aplikasi premium dengan fitur percobaan gratis selama 14 hari. CrunchyRoll memiliki antarmuka yang ramah pengguna sehingga Anda tidak akan tersesat saat menggunakan aplikasi. Cari film anime berdasarkan abjad, berdasarkan popularitas atau genre.

2. FunimationNow

Aplikasi streaming anime kedua dalam daftar ini adalah FunimationNow yang juga memiliki perpustakaan yang penuh dengan film anime subbed. Pengguna aplikasi menyukai FunimationNow karena ini memiliki waktu penyelesaian tercepat dalam hal subtitle. Simulcast film anime dari Jepang melalui aplikasi ini tanpa menunggu terlalu lama. Pengguna gratis dapat menonton film HD terbatas dengan iklan. Di sisi lain, pengguna premium dapat menikmati ratusan film tanpa iklan terus menerus. Bayar tarif bulanan $ 5,99 atau berlangganan paket tahunan $ 59,99 untuk menikmati anime terpanas yang ada. Pengguna premium juga dapat menonton 2 streaming secara bersamaan. Baru-baru ini, FunimationNow telah merilis fitur baru di mana pengguna aplikasi dapat mengunduh episode untuk menontonnya secara offline. Selain itu, mereka memiliki perbaikan bug dan peningkatan kinerja untuk pengalaman film yang lebih nyaman.

3. Gotardo Anime – Watch Anime – Kiss Anime

Jika Anda merasa telah lelah mencari aplikasi Android terbaik untuk menonton anime, Anda mungkin belum pernah mendengar tentang Gotardo. Aplikasi memiliki antarmuka yang tidak masuk akal dan langsung dengan banyak dan banyak film anime untuk dipilih. Pilih genre Anda dari komedi hingga misteri, ke drama. Anda juga dapat menjelajahi anime berdasarkan popularitas. Tidak perlu mendaftar atau membeli karena Anda dapat menikmati aplikasi ini sepenuhnya gratis. Aktifkan mode malam dari pengaturan aplikasi jika mata merasa sedikit lelah. Favorit film atau episode dan mengaksesnya di tab “Favorit” sehingga Anda dan teman Anda dapat menontonnya lagi. Anda bahkan dapat bermain di pemutar eksternal atau tautan eksternal. Pastikan koneksi internet Anda kuat dan stabil agar bisa menggunakan aplikasi dengan baik.

Nah itulah beberapa aplikasi nonton anime secara streaming yang bisa Anda gunakan di internet. Melihat tokoh wanita dalam anime, tentu kamu penasaran bagaimana ya tips memperbesar payudara yang para tokoh anime wanita lakukan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *