Bikin Sendiri Label Nama Penanda Barang

Jelang tahun ajaran baru, berulang lagi kesibukan ngasi nama krucil di buku dan barang printilan lainnya.

Stiker nama kubikin sendiri sedari krucil masih TK, sampe sekarang. Tapi berhubung template-nya suka keselip mulu dalam hardisk terabyte, keknya musti simpen juga satu salinannya di sini deh. Heheh.

Format label bisa dibikin sendiri dari awal dalam lembar Word kosong – kalo pakai lembaran besar stiker. Atau tinggal edit template yg disediain produsen stiker – kalo pakai cutted sticker.

Karena aku baru beli stiker transparan merek TJ Label, kali ini aku mau edit aja template dari produsennya.

Pertama, mampir dulu ke http://www.tjlabels.com/download/, lalu download template stiker sesuai ukuran yg kubeli.

Stikerku itu no. 101, jadi aku download itu aja.

Selanjutnya edit sesuai kebutuhan. Yang ini aku cuman ngetik nama dan kelas krucil aja. Soalnya buat ditempel di buku cetak pelajaran, bukan buku tulis.

Klik Print.

Dan taraaaaaa. Jadi deh stikernya!

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!