Merk Jam Tangan Terkenal dan mewah 2019

Banyak kolektor jam tangan yang hanya fanatik terhadap satu merk saja. Padahal banyak sekali jam tangan pria atau wanita yang terkenal di dunia dengan merk yang sudah terkenal dan mendunia. Jam dengan merk ternama ini sangat cocok untuk melengkapi koleksi arloji ataupun jam tangan anda. Mungkin merk-merk di bawah ini belum anda ketahui semuanya. Untuk itu mari kita simak baik-baik.

Rolex

Merk yang ini sudah tidak asing lagi di telinga semua orang. Yupz, Rolex merupakan merk jam tangan yang terkenal memiliki cukup banyak peminat di Indonesia. Merk jam tangan dari Swiss ini berbasis di Geneva, yang merupakan perusahaan arloji yang paling kuat di dunia. Bahkan, merk ini berhasil mendapatkan statistik penjualan terbaik di negara kita Indonesia. Rolex selalu merilis jam tangan dengan fitur yang sangat inovatif, seperti fitur tahan air, mengubah tanggan dengan dial otomatis, menunjukan dua zona waktu sekaligus dan menyertakan chronometer yang bersertifikasi. Karena begitu banyaknya permintaan jam Rolex banyak juga produsen nakal yang menjual replika dari jam tangan Rolex.

Blancpain

Selanjutnya ada merk yang juga terkenal di dunia. Bahkan merk ini masuk ke jajaran produsen jam tangan tertua. Blancpain sendiri diambil dari nama pendiri perusahaan yaitu Jehan Jacques Blancpain. Blancpain sendiri masuk ke dalam Swatch Group LTD. Jika dilihat dari semua koleksi jam tangannya, perusahaan yang berkantor pusat di Biel – Swiss ini tidak terlalu fokus pada segi kuantitasnya, melainkan pada segi kualitasnya. Blancpin pernah merilis sebuab jam tangan mekanik yang cukup rumit dengan gerakan tang terkecil dan juga tertipis di dunia.

Ulysse Nardin

Ullysse Nardin memang pantas masuk ke dalam merk jam tangan yang paling terkenal di dunia. Ulysse Nardin juga pernah memproduksi salah satu jam tangan dan masuk ke dalam daftar jam tangan termahal di dunia. Didirikan pada tahun 1846 di Le Locle-Swiss. Perusahaan ini dihormati karena merilis arloji dengan kronometer laut yang sangat akurat. Ulysse Nardin juga pernah mendapatkan 18 medali emas internasional. Saat ini jam tangan keluaran Ulysse Nardin selalu memiliki Timepieces yang inovatif.

Patek Philippe

Jam tangan ini diproduksi di Swiss, Patek Phillipe ini terkenal akan kauras juga keahlian untuk komplikasinya. Bahkan, timepieces dari jam tangan keluaran Patek Philippe dikenal paling elit dan luar biasa di dunia. Jam tangan dari Patek Philippe selalu dikenal sebagai jam tangan paling kompleks dan bisa dibilang tidak mainstream. Bahkan ada beberapa produk jam tangan Paterk Philippe yang dibanderol dengan harga ratusan milyar.

Breguet

Breguet dikenal sebagai produsen jam tangan mewah terbaik dari Swiss yang didirikan di Paris pada tahun 1775 oleh Abraham-Lousi Breguet. Saat ini, Breguet mempunyai keterkaitan dengan The Swatch Group. Di tahun 1976, Breguet sempat memproduksi sebuah jam tangan mewah bernama, Valle de joux di Swiss. Hingga saat ini, produsen jam tangan mewah ini tersebar di seluruh dunia. Hal ini tidak terlepas dari desain yang selalu elegan disertai kualitas yang tidak perlu diragukan lagi. Breguet bukan hanya memproduksi arloji untuk pria saja namun, Breguet juga memproduksi jam untuk wanita.

Itulah list merk jam tangan yang mungkin anda belum pernah mendengarnya, namun mempunyai nama yang besar di dunia, untuk mengoleksi jam tangan tersebut pastinya memakai budget yang lumayan besar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *