Hidupkan Suasana Rumah dengan Lampu Philips 15 Watt

Rumah menjadi tempat yang paling nyaman bagi sebagian besar orang. Bagaimanapun kondisi rumah yang kita miliki, pasti kita akan lebih betah berada di rumah sendiri dibandingkan rumah orang lain. Rumah yang nyaman pastinya akan membuat penghuninya merasa betah berlama-lama. Banyak hal yang mempengaruhi tingkat kenyamanan rumah. Penerangan menjadi salah satu faktor yang dapat memberikan kenyamanan bagi kita sebagai penghuninya. Penerangan yang baik dan terang bisa menjadikan suasana rumah menjadi lebih hangat dan menjadi tempat berkumpul keluarga semakin intens.

Untuk mendapatkan penerangan yang cerah dan terang secara menyeluruh, maka dibutuhkan lampu berkualitas dari Philips. Lampu Philips 15 watt berbentuk Tornado bisa menjadi pilihan bagi kamu yang ingin mendapatkan penerangan maksimal. Bukan saja fungsinya yang mampu membuat kita merasa puas, akan tetapi bentuknya yang nyentrik akan membuat interior rumah terlihat lebih menarik. Belum lagi dengan dua pilihan warna tersedia, yaitu warna Cool Day Light (putih) dan Warm White (kuning). Selama pemakaian lampu ini, kamu akan merasakan penurunan konsumsi daya listrik. Jadi, banyak keuntungan yang akan kamu dapatkan dengan menggunakan lampu yang berkualitas namun hemat energi ini.

Lampu Philips 15 Watt Warm White Berjenis Tornado

Philips menjadi salah satu brand yang berpengalaman dalam memberikan penerangan maksimal dalam rumah. Banyak variasi lampu yang bisa kamu jumpai dari lampu Philips ini, jenis yang memiliki banyak peminatnya adalah Philips lampu Tornado Cool Day Light atau Warm White. Dikutip dari berita bali, lampu Philips dapat menghemat pemakaian energi listrik hingga lebih dari 80% dibanding dengan lampu pijar atau bohlam biasa, sehingga pengeluaran bulanan kamu akan berkurang dan anggaran tersebut bisa digunakan untuk keperluan rumah tangga yang lainnya.

Selain itu, lampu Philips 15 watt ini memiliki bentuk yang agak unik, yaitu spiral sehingga cahaya terang yang dihasilkan mampu menerangi setiap sudut ruangan dengan nyaman. Meskipun cahaya yang dihasilkan terang, tetapi cahaya yang terpancar ini aman untuk kesehatan mata karena tidak menyilaukan. Bukan itu saja, lampu Philips ini juga dikenal dengan masa pemakaian yang lama. Jadi, kamu tidak perlu khawatir bergonta-ganti lampu karena dengan satu lampu saja, kamu bisa menikmati kehangatan cahayanya dalam waktu yang lama. Terlebih dengan muatan listrik 15 watt maka kamu akan mendapatkan ruangan yang lebih terang.

Beli Lampu Philips 15 Watt untuk Pemakaian Listrik Lebih Hemat

Seperti yang kita tahu, lampu Philips ini mampu memberikan penerangan yang maksimal di setiap sudut ruangan. Banyak orang yang menduga jika pemakaian lampu yang terang ini akan menghabiskan banyak energi listrik yang nantinya akan berdampak pada pengeluaran bulanan saat membayar tagihan listrik. Hal ini tidak akan terjadi jika kamu beli lampu Philips 15 watt. Lampu ini didesain khusus untuk lebih hemat energi.

Dengan menggunakan lampu hemat energi, maka kamu sudah mendukung program ramah lingkungan. Pemakaian lampu Philips juga menurunkan tagihan listrik karena jumlah karbon yang dikeluarkan juga menurun. Bayangkan saja jika lampu ini digunakan oleh sebagian besar orang di bumi, maka planet yang kita tinggali ini akan terasa lebih nyaman. Kamu tidak perlu lagi mengkhawatirkan pancaran cahaya yang dihasilkan. Meskipun dilihat dari bentuknya tidak begitu meyakinkan karena memiliki ukuran kecil, tapi siapa sangka jika lampu yang mungil ini bisa menghasilkan cahaya yang terang sehingga suasana rumah menjadi lebih inspiratif. Belum lagi dengan daya tahan lampu Philips Tornado yang bisa bertahan hingga 8000 jam pemakaian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *