Advertorial

7 Game Offline iOS Unik Dan Menarik Yang Harus Diketahui

Buat mengisi waktu luang memang asyik jika bermain game di smartphone. Karena dengan bermain game di smartphone ini, selain praktis juga banyak pilihan game-gamenya yang unik dan menarik. Oleh sebab itu dalam tulisan kali ini kami akan mencoba untuk memberikan informasi tentang beberapa game offline iOS yang unik dan menarik sebagai berikut ini.

1. Traffic Rider

Game ini sangat cocok bagi anda yang menyukai game motor. Karena game ini merupakan motor riding simulator yang bisa anda dapatkan secara cuma-cuma di Appstore. Selain itu game ini memiliki kedetilan yang cukup tinggi tentang cara mengendarai sepeda motornya. Dalam game ini juga disediakan 26 jenis sepeda motor yang bisa anda pilih, ditambah dengan puluhan misi yang tentunya akan membuat game ini semakin menarik untuk anda mainkan di smartphone anda.

2. Clash Royale

Clash Royale ini merupakan sebuah game buatan Supercell yang juga sudah sukses sebelumnya dengan Clash Of Clan. Game ini sangat menarik, karena dalam game ini anda akan melawan orang lain secara real-time sehingga kemampuan skill anda akan sangat teruji pada saat bermain.

3. Pac-Man 256

Hasil join antara Hipster Wahle dan Bandai Namco telah menghasilkan sebuah game Pac-Man yang sudah berevolusi dengan lebih baik. Dimana game yang dirilis pada tahun 2015 ini telah menyesuaikan diri dengan perkembangan jaman, dengan membuat game Pac-Man yang lebih futuristik dan artistik.

4. 1010!

Game ini merupakan salah satu game terbaru, dimana game ini baru dirilis di Appstore beberapa bulan yang lalu, dan langsung mendapatkan tempat di hati para pengguna iOS. 1010! Ini merupakan game yang sederhana, dimana anda hanya dituntut untuk membuat sebuah garis dari bentuk-bentuk yang ada. Game ini memilki sistem permainan yang mirip dengan Tetris, namun dalam game ini anda bisa memasang balok-baloknya secara bebas, dan tidak perlu nunggu baloknya turun dari atas terlebih dahulu.

5. Tiny Heroes

Bagi anda yang menyukai game tower defense, Tiny Heroes ini bisa menjadi game alternatif anda yang ada di Appstore. Game yang satu ini dirilis pada tahun 2011 oleh developer Simutronics, dan telah meraih berbagai prestasi dan kritik. Meskipun banyak dikritik, game ini telah mendapatkan tingkat rating yang cukup tinggi. Selain itu game ini memiliki level yang banyak, ditambah dengan misi-misi sampingan yang sangat menarik untuk dimainkan.

6. Watercolors

Game Watercolors ini sangat unik dan menarik, dimana Puzzle Game yang menggunakan pencampuran warna yang cukup sederhana, namun memiliki tingkat kesulitan yang cukup tinggi, ditambah dengan tantangan pada babak time trial yang tentunya bisa membuat game ini semakin asyik dan seru untuk dimainkan.

7. Vainglory

Game yang dirilis pada tahun 2014 ini merupakan solusi bagi para pecinta game MOBA yang sedang tidak berada di dekat komputer untuk bermain. Karena game ini akan memberikan pengalaman yang sama seperti halnya bermain game MOBA lainnya, yang kini dihadirkan di perangkat mobile anda. Dalam game ini akan ada pertandingan tiga lawan tiga yang kurang lebih akan memakan waktu 20 menitan. Dan yang menariknya lagi dari game ini adalah, dimana anda bisa mengaksesnya secaa gratis di Appstore.

Dengan bermain game ini nantinya akan dapat memberikan rangsangan berupa kecerdasan otak bagi mereka yang memainkannya.

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page