Advertorial

Harga Oppo F5 Murah di Blibli.com

Oppo merupakan salah satu brand ternama yang selalu memberikan produk terbaiknya untuk para pecinta gadget terbaru. Apalagi belum lama ini brand kenamaan asal Tiongkok ini telah meluncurkan smartphone F series, yang memang ditujukan untuk Anda pecinta selfie. Dengan mengusung selfie expert yang selalu diandalkan produk ini, memang sudah tidak usah diragukan lagi kemampuan smartphone ini untuk masalah pengambilan gambar foto dan juga video. Dengan layar yang cukup besar yaitu 6 inci, smartphone ini memberikan kualitas gambar yang sangat nyaman dipandang mata, apalagi rasionya sendiri sudah beraspek 18:9 sehingga secara tidak langsung memang mengharuskan smartphone ini menghilangkan tombol fisik yang ada di depannya.

Meskpun tidak berpengaruh terhadap fiturnya, namun membuat fingerprint-nya dipindahkan ke bagian belakang, ukurannya yang lebih panjang dari pendahulunya memang membuat smartphone ini lebih nyaman untuk digenggam, dengan tinggi 156,5 mm, lebar 76 mm dan berat 152 gram, dan memiliki ketipisan 7,5 mm ini dikeluarkan dengan berbagai varian warna yang bisa Anda pilih yaitu Black, Gold dan juga Red. Masalah dapur pacu yang dimilikinya pasti tidak perlu diragukan lagi karena sudah didukung dengan Mediatek MT6763T Helio P23. Dengan octa core 4×2.3GHZ cortex A53 dan 4x 1,6 GHZ cortex A53. Dan sudah dilengkapi dengan OS Android Nougat.

Spesifikasi dari harga Oppo F5 murah

Untuk harga Oppo F5 murah ini sudah bisa anda dapatkan pada berbagai toko dan juga situs belanja online blibli.com. Apalagi dengan penawaran harga khusus yang bisa anda dapatkan pada hari-hari tertentu pastinya akan semakin menambah semangat anda dalam berbelanja, pada situs blibli.com pun bukan hanya menawarkan berbagai tipe smartphone, namun untuk kelengkapan aksesorisnya pun bisa anda dapatkan dengan harga yang cukup terjangkau, sehingga akan membuat kegiatan berbelanja anda semakin menyenangkan. Besaran memori yang dimiliki smartphone ini pun sudah bisa mencukupi untuk anda yang menyimpan data cukup besar. Karena sudah menampung 32GB, namun jika anda masih merasa kurang, anda juga bisa menambah memori eksternal hingga mencapai 256GB.

Berbicara mengenai keunggulan camera yang ditawarkan smartphone ini, tentu saja ada kabar baik yang diberikan, karena smartphone ini sudah dipasang camera dengan besaran resolusi 20MP tentunya akan membuat hasil gambar dan video yang anda rekam dengan hasil yang sangat bagus dan jernih, karena sudah dilengkapi dengan beauty recognition. Untuk kamera bagian belakangnya sudah dibekali dengan resolusi 16 MPcPHASE detection autofokus dan LED flash dan juga berbagai fitur yang mulai dari panorama, foto biasa, time lapse hingga beauty. Meskipun bukan yang terbaik, namun hasil foto dan video yang diambil dari camera bagian belakang pun tidak kalah bagusnya.

Untu designnya sendiri memang cukup keren namun masih berbalut plastik bikarbonat, dan kelemahannya dari plastik ini memang akan lebih mudah tergores, tapi anda pun bisa menambahkan case trasparan yang sudah disediakan oleh distributor, sehingga bisa memberikan perlindungan pada bagian belakang. Untuk sektor layarnya sudah memiliki full high definition, sehingga bagi anda yang ingin menonton video ataupun film, sudah dipastikan akan mendapatkan gambar yang cukup jernih, dengan daya tahan batre bisa mencapai 7 jam, karena smartphone ini memang sudah dibekali dengan daya tahan batre yang cukup besar, yaitu mencapai 3200 Mah. Bagaimana? Apakah anda tertarik mendapatkan ponsel ini?

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page