Apple Hadirkan iPhone 8 dan iPhone 8 Plus (PRODUCT) RED Special Edition

Ada kalanya produsen keluarkan edisi khusus dalam rangka amal. Inilah yang dilakukan Apple dengan peluncuran iPhone 8 dan iPhone 8 Plus (PRODUCT) RED Special Edition. Hasil penjualan edisi khusus ini sebagian masuk ke Global Fund untuk HIV/AIDS.

Hibah tersebut menyediakan program pengujian, penyuluhan, pengobatan, dan pencegahan dengan fokus khusus pada upaya melenyapkan transmisi virus dari ibu ke bayinya. Sejak bermitra dengan (RED) tahun 2006, Apple telah mendonasi lebih dari US$ 160 juta ke Global Fund.

Penampilan bagian belakang seri (PRODUCT) RED

Sesuai namanya, iPhone 8 dan iPhone 8 Plus (PRODUCT) RED Special Edition hadirkan sentuhan warna merah menyala pada lapisan kaca bodi belakang. Keduanya akan tersedia dalam kapasitas 64GB dan 256GB, mulai dari $699 (US).

Pemesanan secara online dibuka mulai 10 April, dan di toko mulai 13 April, di negara Australia, Canada, China, France, Germany, Hong Kong, Japan, New Zealand, Singapore, UK dan US.

Di Brazil, Colombia, Denmark, India, Ireland, Italy, Malaysia, Mexico, Netherlands, Norway, Russia, Saudi Arabia, South Korea, Spain, Sweden, Switzerland, Taiwan, Thailand, Turkey, UAE dan regio lain pada akhir April. Lalu Chile, Israel, dan negara lainnya pada Mei.

iPhone 8 dan iPhone 8 Plus Folio case

Apple juga keluarkan (PRODUCT) RED iPhone X Leather Folio. Ini dijual mulai 10 April 2018, dengan kisaran harga US$ 99. Sarung ini dibuat dari kulit Eropa yang ditamak dan dipoles secara khusus agar tampil mewah.

Ini melengkapi Beats Solo3 Wireless On-Ear Headphones, Beats Pill+ Portable Speaker dan aksesori iPhone, iPad dan Apple Watch yang menjadi koleksi (PRODUCT) RED.

Sumber:
https://www.apple.com/newsroom/2018/04/apple-introduces-iphone-8-and-iphone-8-plus-productred-special-edition/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *