Tempat Makan Terbaik Yang Ada Di Shibuya

Ketika kamu berkesempatan untuk berkunjung ke kota Jepang dan lebih tepatnya lagi kamu ke Shibuya kamu wajib sekali mencoba beberapa makanan yang memiliki rasa masakan rumah yang khas orang Jepang. Di Shibuya ini banyak sekali tempat makan yang menyediakan makanan dengan harga yang cukup rasional dan pastinya dengan rasa yang tidak perlu kamu ragukan lagi untuk tips belajar memasak. Pada kesempatan kali ini yuk langsung saja kita bahas beberapa restoran sederhana yang menyajikan makanan-makanan dengan gizi seimbang yang sudah di jamin murah, enak dan ada di daerah Shibuya:

• Ootoya
Restoran pertama ada Otoya, restoran yang satu ini merupakan restoran yang sangat terkenal dengan paket masakan khas Jepangnya. Tempat makan yang satu ini menyajikan menu paket masakan dengan rasa yang sudah disesuaikan supaya bisa cocok di semua lidah wisatawan diantaranya ada yongenton yang terbuat dari daging babi dan dibandrol dengan harga 895 yen, kemudian ada basil chicken salad panggang yang dibandrol dengan harga 700 yen, selain kedua makaann tersebut masih ada jenis makanan lainnya yang bisa kamu pilih.

• Negishi
Restoran yang kedua adalah Negishi, restoran yang satu ini sudah terkenal dengan menu utama gyutan atau biasa kita kenal dengan daging lidah sapi. Jika kamu memang ingin berkunjung ke restoran yang satu ini di daereh Shibuya sendiri restoran yang satu ini memiliki 3 cabang. Restoran ini menyediakan jenis lidah yang bisa kamu pilih diantaranya ada, Shirotan atau lidah putih yang memiliki teksture yang lembut dan akatan atau lidah merah yang tanpa lemak dengan rasa yang enak juga. Untuk harga makanan yang satu ini dibandrol dengan kisaran harga sebesar 1.300 yen.

• Yayoiken
Restoran yang ketiga adalah Yayoiken, restoran yang satu ini merupakan sebuah restoran yang menyediakan makan dengan porsi yang besar. Restoran ini memiliki pilihan menu yang biasa dimakan di rumah-rumah orang Jepang, seperti paket jahe bakar yang dibandrol dengan harga 630 yen, paket karaage yang dibandrol dengan harga 780 yen dan juga masih ada paket lainnya. Jika kamu berkunjung ke restoran ini kamu juga bisa tambah nasi sepuasnya sehingga jika kamu makan di sini kamu akan mendapatkan dengan porsi besar. Tempat makan yang satu ini buka dari jam 5 pagi sampai jam 3 pagi.

• Densetsu no Sutadon
Restoran yang ke empat adalah Densetsu no Sutadon, restoran yang satu ini merupakan tempat makan yang menyediakan sutadon asli. Bagi kamu yang belum tau sutadon, sutadon ini adalah semangkuk besar nasi yang ditambah dengan daging babi kemudian ditambahkan dengan saus khusus yang terdapat bawang putih di dalamnya. Restoran yang satu ini menyediakan saos khusus yaitu shoyu yang ditambah dengan kandungan bawang putih yang bisa meningkatkan selera makan kamu. Selain menu utama tadi, restoran yang satu ini juga pastinya memiliki menu lainnya yang bisa kamu pilih. Untuk kisaran harga di restoran ini berkisar antara 500-1.000 yen.

Nah itu dia 4 restoran yang sangat wajib kamu kunjungi jika kamu berkesempatan datang berwisata ke Shibuya. Semoga informasi di atas ini tentang tempat makan yang wajib kamu kunjungi di Shibuya ini bisa sangat membantu kamu ya, terimakasih sudah meluangkan waktu untuk membaca artikel ini ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!