Random

MatataLab Kampanye di Kickstarter Mulai 21 November

Wara-wiri liat-liat mainan robotik buat bocil, kebetulan berpapasan dengan MatataLab, yang buka kampanye di Kickstarter untuk penjualan kit robot edukasi.

Yang bikin beda dari mainan robot edukasi lainnya, MatataLab mengklaim mainannya bisa untuk belajar (dan mengajar) logika, musik, dan seni, lewat robot, khususnya untuk anak usia 4-9 tahun. Tanpa membedakan ras, gender, atau pun tingkat pendidikan.

Menurut mereka, sekitar umur 4 tahun otak meletakkan dasar untuk pengembangan logika. MatataLab membantu memupuk perkembangan otak melalui permainan fisik dan interaktif dengan blok coding dan respon dari robot MatataBot.

Kit yang dijual MatataLab di Kickstarter pada tanggal 21 November adalah MatataLab Starter Pack. Harganya hanya US $99, yang terdiri dari 16 programming blocks, challenge book, maze game map, 2 brick (minifig) adapters, 2 MatataLab figures, 1 destination flag, Command tower, dan MatataBot.

Kit untuk tingkatan lebih tinggi segera menyusul. Pantau aja di https://www.kickstarter.com/projects/matatalab/928961015.

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page