Random

Beragam Kelebihan yang Ditawarkan TV Samsung

Tv merupakan salah satu barang elektronik yang hampir semua rumah mempunyai. Sekarang ini perkembangan TV semakin maju. Hal itu bisa dilihat dari berbagai produsen yang selalu mengeluarkan model TV terbarunya. Misalnya saja pada model TV Samsung yang belum lama ini keluar, dapat dikatakan itu merupakan salah satu jenis TV jaman modern seperti sekarang. Mulai dari tampilannya, desain, teknologi yang digunakan sampai dengan fitur lain yang mendukungnya. Hal itu sudah dibuktikan secara nyata oleh beberapa konsumen yang telah membelinya.

Jika mendengar produsen Samsung tentu kebanyakan orang berfikir pada vendor smartphone, padahal pada kenyataannya banyak barang elektronik yang dikeluarkan oleh perusahaan besar tersebut. Jika dari produk smartphone Samsung sudah tidak bisa diragukan lagi, di pasaran baik toko online ataupun offline menduduki posisi penjualan yang tinggi. Hal ini dapat dilihat dari beberapa fakta yang pastinya banyak membuat masyarakat tercengang yaitu:

1. Karena berbagai produk yang dikeluarkan menjadikan Samsung perusahaan yang mempunyai pendapatan besar yaitu 52 milyar dollar, itu dilihat dari kuartal kedua tahun 2017.
2. Merupakan salah satu pabrik handphone yang paling laris sampai saat ini, hal ini terbukti dari berbagai inovasi terbaru smartphone yang mereka keluarkan dengan berbagai keunggulan masing-masing.
3. Mempunyai karyawan yang lebih dari 490 ribu, dan untuk biaya promosinya mereka tidak enggan untuk mengeluarkan biaya yang mahal.
4. Tidak hanya sebagai perusahaan pembuatan barang elektronik tetapi juga mempunyai anak perusahaan bidang lainnya seperti konstruksi, pembuatan kapal, jasa keuangan dan juga layanan medis.
5. Siapa yang menyangka bahwa brand besar Samsung seperti sekarang ini awal mulanya hanya memproduksi jenis makanan dan juga minuman.

Dari beberapa fakta tersebut tentunya sudah dapat dikatakan bahwa perusahaan sebesar Samsung mempunyai produk yang tidak bisa dibantahkan dari segi kualitasnya. Hal itu nyatanya juga berlaku pada jenis TV Samsung terbaru yaitu QLED yang hadir dalam industri TV. Banyak kelebihan utama yang akan Anda dapatkan saat membeli jenis TV ini, antara lain:

1. Desain.
TV terbaru dari Samsung ini dibekali dengan invisible connection, ini merupakan kabel optik yang mempunyai panjang 5 sampai 15 meter. Dengan begitu Anda tidak akan merasakan keruwetan dalam mengatur kabel TV yang sering membuat tidak sedap dipandang mata. Kemudian yang tidak ketinggalan itu dalam aksesoris yang melengkapi jenis TV QLED ini yaitu studio stand dan gravity stand. Dengan itu berarti tampilan televisi pada rumah Anda akan terkesan sangat modern dan tentunya fleksibel.

2. Tampilan detail dan tajam.
Yang kedua TV terbaru ini mengusung teknologi quantum dot dengan kemampuan yang luar biasa. Hal ini menjadikan detail hasil gambar pada layar televisi Anda semakin jelas tanpa adanya distorsi warna.

3. Semakin modern.
Ada lagi kelebihan yang wajib Anda ketahui pada jenis TV ini adalah adanya remote control yang dapat dikendalikan menggunakan suara. Sehingga Anda akan lebih leluasa untuk memanfaatkannya dengan bermacam kebutuhan melalui smart TV tersebut.

Di pasaran sendiri Anda bisa mendapatkan dengan berbagai tipe, jadi bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Untuk ukuran inchinya tersedia mulai dari 55 sampai dengan 88 inchi. Untuk harga jenis TV Samsung terbaru ini masih di angka 30 juta sampai dengan 200an juta tergantung dari tipe dan juga ukurannya. Untuk informasi lebih tepat mengenai harga Anda bisa melihat pada toko online ataupun datang langsung pada toko elektronik terdekat.

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page