Random

XL Prioritas Center ke-2 Gandaria City Layani Pre-order Samsung Galaxy S8 Series

Dua catatan penting hari ini:
– XL buka XL Prioritas Center ke-2 di Gandaria City,
– XL Prioritas Center baru ini melayani pre-order Samsung Galaxy S8 dan S8 Plus.

XL Prioritas Center ke-2 di Gandaria City Jakarta Selatan ini akan melayani pascabayar, antara lain penawaran gadget dan rekomendasi layanan bulanan yang tepat untuk pelanggan PRIORITAS dengan gaya hidup digital. Sudah beroperasi sejak 8 April 2017, penampakan lokasinya lebih mewah dan lebih luas.

Menurut petinggi XL, total pelanggan pascabayar personal hingga akhir Maret 2017 sudah mencapai sekitar 220 ribu – naik 25% dari periode yang sama di tahun sebelumnya.

Program bundling layanan XL Prioritas untuk Samsung Galaxy S8 series menawarkan cashback hingga Rp 8 juta dengan kontrak hingga 24 bulan. Dapat manfaat per bulan berupa 10GB paket data, 200 menit nelpon ke semua operator, dan 200 SMS ke semua operator. Pembelian selama masa pre-order juga dapat Samsung Wireless Charger secara gratis.

Masa pre-order dari 8 April sampai 18 April 2017 di XL Prioritas Center, Xplor maupun XL Center tertentu.

Fitur unggulan Samsung S8 dan S8+ gak usah dicatet lagi lah ya. Haha.

Tambahan catetan kecil, XL Axiata termasuk sponsor film Kartini. Entah kebetulan atau sengaja, karena Dian Sastrowardoyo, pemeran RA Kartini, adalah Brand Ambassador XL Prioritas. Ada promo diskonan atau gratisan nonton filmnya gak ya? Cari ah. Haha.

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page