Indosat Ooredoo

Setelah ditimbang-timbang, nomor Indosat Ooredoo-ku saat ini diterusin aja deh. Nomornya lumayan cakep. Hahaha. Jadi, kudu cepetan diregistrasi nih sebelum kelupaan dan tau-tau keblokir. 😀 Oleh Indosat Ooredoo, ada 2 opsi untuk registrasi kartu prabayar. Via website: https://myim3.indosatooredoo.com/registration Via SMS: Ketikkan ULANG#NIK#NoKK# Kupilih cara via website, dan registrasi dinyatakan sukses. Iseng, kuregistrasi lagi pake cara
Read More

Ada yang beda dengan IWIC tahun ini. Kalo dulu sebagai “orang dalem”, kali ini saia dateng sebagai penyusup. Lho? Hihihi. Gak dong. Ajang ini udah berlangsung dari bertahun lalu. Satu dekade, tepatnya. Jadi dalam pikiranku ya palingan udah gitu-gitu aja deh. Tapi hari ini nyempetin mampir ke acara pembukaan IWIC tahun ini karena denger ada
Read More