Kelas Workshop di Social Media Week Jakarta 2017

Baca di siaran pers Social Media Week Jakarta 2017, kali ini bakal ada banyak kelas workshop. Hasil kolaborasi dengan www.MauBelajarApa.com.

Antara lain:
1. The Art of Social Media Marketing for Entrepreneurs (Instagram).
Sesi ini akan membahas seputar strategi pemasaran media sosial untuk wirausaha, dibawakan oleh Jourdan Kamal, selaku founder dari MauBelajarApa.com.

2. Personal Branding Through Social Media for Your Careers & Business.
Sesi ini akan membahas mengenai pentingnya personal branding dan strategi-strategi untuk membangun personal brand, dibawakan oleh Benny Lim, Founder dari Nomina Pics, Juno Production and HIF Creative.

3. Food Photography & F&B Content Creation for Social Media.
Sesuai judulnya, kelas ini akan memberikan kesempatan bagi para peserta untuk food photography dan strategi content creation terkait F&B di media sosial. Sesi ini akan dibawakan oleh Fellexandro Ruby, Founder dari Wanderbites Studio.

4. How to Create Inspiring Video For Your Social Media Business.
Sesi ini akan membahas seputar strategi praktis dan panduan untuk membuat konten video untuk bisnis di ranah media sosial, dan dibawakan oleh Wiki Lee, Founder dari The Big Films.

5. Using Infographics for Social Media Business.
Sesi ini akan membahas mengenai segala seluk beluk infografis, dan bagaimana memanfaatkan infografis untuk meningkatkan interaksi media sosial. Sesi ini akan dibawakan oleh Wilson Moy, Social Media Marketer untuk Piktochart.

6. Social Media Photography & Concept Creation for Your Social Media Business.
Fotografi merupakan elemen penting dan media sosial dan komunikasi digital saat ini. Sesi ini akan membahas fotografi dan content creation untuk media sosial. Sesi ini akan dibawakan oleh William Sudharna dan Edi Hartono Liem, Founder dari Vosfoyer.

7. How to Create Engaging & Profitable YouTube Videos.
YouTube telah menjadi lebih dari sekedar platform untuk berbagi video, dan telah menjadi bisnis dan medium bagi business untuk terhubung dan berinteraksi dengan penonton. Sesi ini akan membahas berbagai strategi konten video untuk YouTube, yang dibawakan oleh Ferri Yuniardi, Digital Content Creator untuk Dikidi.

8. How to Optimize Your Creative for Mobile.
Ditengah-tengah kompetisi yang semakin ketat, sesi ini akan mendalami penguasaan prinsip-prinsip kreatif utama untuk sukses di pasar berbasis mobile seperti di Indonesia. Di sesi ini, peserta akan dapat belajar langsung dari para ahli dari Facebook dan Instagram, mengenai bagaimana membangun aset-aset digital dan mengoptimalisasi aset tradisional untuk mobile, yang sesuai dengan minat dan kebiasaan konsumen yang dituju. Sesi ini akan dibawakan oleh Henry Manampiring, Client Partner untuk Facebook.

9. How to Create a Meaningful Social Media Measurement Framework for ROI.
Seiring dengan pesatnya pertumbuhan media sosial, measurement menjadi dilema bagi banyak bisnis di ranah media sosial. Sesi ini akan membahas seputar kerangka measurement yang efektif untuk bisnis, yang akan dibawakan oleh Jonathan See, dari SocialBakers, Asia Pacific.

10. Leveraging Social as the Forefront of Customer Experience, Turning Cost Center into Revenue Center.
Media sosial dapat menjadi medium yang efektif bagi bisnis untuk berinteraksi dengan para pelanggannya. Di sesi kali ini, Rainbow Cheung, selaku Head of Social untuk Salesforce Asia, akan mebawakan topik-topik seputar strategi oemanfaatan media sosial untuk layanan pelanggan.

Tiap kelas dikenakan biaya Rp 450,000 sampai Rp 650.000, yang termasuk Daily Pass untuk SMW Jakarta Community Meet-Up Event.

Detil lebih lengkap bisa cek di www.maubelajarapa.com/smw2017.

Social Media Week Jakarta sendiri akan berlangsung tanggal 11 sampai 15 September 2017.

Katanya tahun ini bertema “Language and The Machine: The Future of Communication”. Akan banyak bahas evolusi komunikasi di masa depan, dan menjawab pertanyaan-pertanyaan seputar peran teknologi, mesin dan robot serta pengaruhnya dalam komunikasi antar manusia.

Detil lebih lengkap tentang Social Media Week Jakarta 2017 ada di https://socialmediaweek.org/jakarta/.

Atau akun twitter dan instagram @SMWJakarta dan Facebook Social Media Week Jakarta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *