Random

Acer Day, Dunia Seru Ala Acer

Per 21 Juli 2017, sampai 30 September 2017, Acer menggelar Acer Day serentak di 12 negara, termasuk Indonesia.

Bertema “Be Cool Everyday”, akan ada acara offline maupun online terintegrasi.

Di Indonesia, eksibisi “GenerAcer Day” akan berlangsung di 5 kota, yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, dan Palembang. Di situ konsumen bisa interaksi langsung dengan produk Acer.

Situs Acer Day 2017

Sementara tantangan online “Cool Points” akan berlangsung dari 21 Juli hingga 30 September 2017 di www.acerid.com/acerday.

Hadiahnya “Cool Product” Acer (Swift 3, Predator, sampe Swift 7) sampai “Cool Trip” gratis (ke Alaska, Iceland, New Zealand atau Singapore). Mayan nih. Haha.

Tantangan Cool Points ini bentuknya ngumpulin poin, dengan cara beli produk Acer, atau dengan cara ikut berbagai tantangan online.

Syarat pembelian produk: produk tipe tertentu, bergaransi resmi Acer Indonesia, transaksi selama masa periode Acer Day. Tukar poin dengan ngisi formulir online di situs resmi Acer Day, menyertakan bukti pembelian.

Btw, pembelian produk itu juga udah dapat 3 bulan gratis langganan nonton film dan TV series favorit senilai 900 ribu rupiah secara gratis dan cashback hingga 3 juta rupiah.

Syarat tantangan online: ikut aktivitas tantangan harian sharing konten dan game lewat akun media sosial. Minimal 20.000 poin atau kelipatan berkesempatan diundi.

Detilnya cek aja di www.acerid.com/acerday tadi atau www.youtube.com/acerindonesia.

Meluncurrr..!

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page