Harga Printer HP LaserJet Berbagai Tipe

Kebutuhan konsumen akan kualitas dan kecepatan cetak yang lebih baik mampu dijawab dengan teknologi Laserjet. Teknologi ini memang memiliki kemampuan di atas standar, termasuk jika dibandingkan dengan inkjet. Salah satu merk yang mampu meramaikan pasar printer laserjet adalah HP. Merk ini selalu hadir dengan berbagai inovasi terbaru, yang mampu memenuhi kebutuhan bisnis ataupun sehari-hari printer HP juga mampu bersaing dengan produk-produk lainnya.

Keunggulan dan Harga Printer HP

Kecepatan cetak printer laserjet dari HP memang terbukti lebih baik dari inkjet. Kita dapat mencetak dokumen dalam jumlah yang jauh lebih banyak. Tetapi tidak hanya itu, hasil cetak yang diberikan juga sangat berkualitas. Presisi yang dimiliki sangat tinggi tanpa adanya kekhawatiran tinta yang akan meleber. Walaupun harga printer HP laserjet lebih mahal, tetapi serbuk tonernya jauh lebih murah daripada tinta inkjet. Biaya perawatan maupun pemakaiannya juga lebih murah, sehingga perhitungan akhirnya tentu lebih ekonomis.

Sebuah kantor, perusahaan ataupun kegiatan bisnis lainnya memang akan sangat diuntungkan dengan penggunaan printer laserjet. Walaupun saat ini ada harga printer HP di bawah 500 ribu, tetapi biaya pembelian laserjet yang lebih mahal di awal, dapat tertutupi dengan pengeluaran harian yang lebih murah dan mudah. Sistem laserjet yang ditawarkan HP juga terbukti mampu memberikan hasil yang lebih baik dan lebih ekonomis dari sistem infus sekalipun. HP sendiri menawarkan berbagai jenis printer laserjet dengan tipe dan harga sebagai berikut:

1. Printer HP Laserjet Pro M177fw MFP

Mencetak, melakukan foto copy, scan serta mengirimkan fax dapat dilakukan dengan satu alat canggih, yaitu printer HP Pro M177fw MFP. Printer dengan teknologi laserjet ini merupakan printer nirkabel yang dapat dihubungkan dengan komputer, ataupun smartphone android dan iOS, tanpa menggunakan kabel. Kelebihan lain yang dimiliki printer ini adalah penggunaannya yang cukup mudah. Walaupun memiliki beberapa kelemahan, tetapi keunggulan-keunggulan yang dimiliki mampu menutupi semua itu. Harga printer HP warna ini adalah 4,8juta rupiah.

2. Printer HP Laserjet Pro 200 Color M252n

Salah satu printer warna yang memiliki kualitas cetak sangat baik adalah Hp laserjet Pro 200 Color M252n. Kualitas cetak dari printer ini dapat mencapai 600×600 dpi, dengan hasil cetakan yang sangat tajam. Dokumen yang dihasilkan pun akan menjadi mudah untuk dilihat maupun dibaca. Tanpa bantuan kabel, printer ini dapat terhubung pada perangkat komputer, tablet ataupun smartphone. Printer yang memiliki kecepatan tinggi ini mampu mencetak hingga 100 lembar kertas. Harga printer laserjet HP warna yang satu ini adalah 3,8jutaan rupiah.

3. Printer HP Laserjet CP1025

Laserjet CP1025 merupakan printer warna dengan teknologi laser yang memiliki ukuran relatif kecil. Harga printer HP yang satu ini juga lebih murah dari produk-produk lainnya, yaitu hanya sekitar 2,7 jutaan rupiah. Dengan harga tersebut, bisnis kecil serta rumah tangga bisa memiliki teknologi laserjet. Walaupun berukuran kecil, hasil cetak CP1025 sangatlah bagus. Tampilannya solid serta tajam. Font-font dengan ukuran kecil tetap dapat dicetak dengan teratur dan rapi. Selain itu, hasil cetaknya berlapis semacam lilin sehingga tahan lama serta tampak lebih hidup.

4. Printer HP Laserjet Pro M201dw

HP Laserjet Pro M201dw menjadi salah satu printer canggih yang memiliki beragam pilihan koneksi. Melalui koneksi wireless, printer ini dapat terhubung dengan berbagai perangkat. Selain itu, koneksi juga dapat dilakukan dengan menggunakan USB. Kenyamanan yang diberikan printer HP Indonesia dari Pro M201dw tidak hanya itu. Pro M201dw juga mampu menghemat waktu dan jumlah kertas dengan kemampuan otomatisnya untuk mencetak pada dua sisi kertas. Hanya dengan menggunakan control panel yang mudah dioperasikan. Harga printer HP yang mampu mencetak hingga 26 halaman per menit ini adalah 4,8jutaan.

5. Printer HP Laserjet Pro M402dn

Salah satu printer yang mampu mencetak dengan cepat adalah HP Pro M402dn. Kecepatan ini bahkan dimiliki ketika mencetak dua sisi kertas secara otomatis. Energi yang diperlukan untuk melakukan pencetakan cepat tersebut juga relatif lebih kecil dibandingkan printer sekelasnya. HP Pro M402dn sangat mudah digunakan dan memiliki kemampuan anti virus yang baik. Berbagai perangkat bisa terhubung dengan printer ini melalui Ethernet networking. Harga printer HP yang canggih ini adalah 5jutaan rupiah.

6. Printer HP Laserjet Pro M102a

Printer HP LaserJet Pro M102a

Kebutuhan akan printer laserjet dengan harga murah dapat dipenuhi oleh HP Pro M102a. Harga printer HP laserjet hitam putih ini hanya 1,4 jutaan saja. Walaupun murah, tetapi printer ini mampu mencetak hingga 22 kertas tiap menitnya. Kualitas hasil cetakan juga sangat bagus, yaitu 600×600 dpi. Printer Pro M102a memiliki ukuran yang sangat ringkas, sehingga sangat sesuai untuk berbagai keadaan kantor. Selain itu, printer yang dilengkapi dengan tombol LED tersebut juga hemat listrik.

7. Printer HP Laserjet Pro M402n

Berbagai kebutuhan kantor untuk mencetak dokumen hitam putih bisa dilakukan dengan baik oleh Laserjet HP Pro M402n. Printer yang dapat bekerja dengan cepat ini juga mampu memberikan hasil yang sangat presisi. Selain rendah dalam penggunaan energi, ukuran printer ini juga cukup ringkas sehingga sesuai untuk bisnis yang sedang berkembang. Kelebihan lain yang dimilikinya adalah sangat mudah diatur serta digunakan. Harga printer HP Pro M402n sendiri sekitar 4,3juta rupiah.

8. Printer HP Laserjet Enterprise 500 Color M553n

Dokumen berkualitas professional bisa dihasilkan dengan baik oleh HP Laserjet Enterprise 500 Color M553n. Printer warna ini memang telah dilengkapi dengan teknologi jetintelligence dan toner yang mampu memberikan hasil cetak berkualitas tinggi pada berbagai jenis media. Ukuran kertas yang bisa dicetak hingga mencapai A5. Printer yang mudah digunakan ini mampu bekerja dengan cepat, hingga 9 detik untuk lembar pertamanya. Harga printer HP yang bisa mencetak dokumen dari berbagai perangkat secara langsung tersebut adalah 13,2juta rupiah.

9. Printer HP Laserjet Pro 200 Color MFP M277n

HP Laserjet Pro 200 Color MFP M277n merupakan printer warna yang multifungsi. Printer ini mampu mencetak, mengirimkan fax, melakukan foto copy serta scanning. Printer yang memiliki ukuran A4 ini bisa digunakan untuk media kertas, kertas foto, amplop, kartu ucapan hingga plastik transparan. Kecepatan cetaknya juga sangat memuaskan, yaitu 19 kertas per menit untuk dokumen hitam putih maupun warna. Harga printer HP ini adalah 7jutaan rupiah.

Printer dengan teknologi laserjet memang memiliki harga yang relatif lebih mahal. Jika dibandingkan dengan harga printer HP deskjet 1010, printer-printer dengan teknologi laser tentu lebih tinggi. Walaupun demikian, biaya operasional yang dikeluarkan relatif lebih kecil, apalagi untuk kinerja printer dengan intensitas tinggi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *