Random

Peluncuran Infinix S2 Pro

Lagi-lagi terpaksa melewatkan peluncuran seri terbaru Infinix. Gegara bocil mendadak ngambek, gak mau diajak jalan. Yasudlah. Setidaknya masih bisa nonton live stream di Facebook nya.

Si #TheNewS ini menarik perhatianku karena aku XFans. *Halah!*

Infinix S2 Pro

Gak ding. Karena gosipnya spesifikasi dan harganya bakal kompetitif banget terhadap smartphone dual front camera sejenis. Kalo beneran, kan bisa masuk wish list buat tandem Infinix Hot 2 X510 ku yang udah mulai ngambekan. Haha.

Dari presentasinya, Infinix S2 Pro jagokan jangkauan selfie yang lebih luas berkat 2 kamera depan. Persisnya, satu kamera 13 MP + satu kamera 8 MP berlensa wide angle 135 derajat.

Kamera belakang juga 13 MP.

Untuk fitur, ada Video Beauty yang termasuk jarang ada di smartphone lain; melengkapi Selfie Beauty dan Wefie Beauty.

Catatan lain, dekat kamera belakang ada touch pad yang berfungsi untuk finger print scanner, shortcut untuk buka layar sampai scroll layar.

Jeroan dikawal CPU 64-bit octa core 1,3 GHz, chipset MediaTek MT6753, GPU Mali T720 MP3, RAM 3 GB, storage internal 32 GB, slot microSD. Baterai 3000 mAh dilengkapi X-Charge – fitur penghemat daya.

Sistem operasi Android Marshmallow + XOS. Dua micro-SIM, dukung koneksi 4G. Layar 5,2 inci, HD, IPS, 2.5D glass frame.

Belum nemu detil spesifikasi di www.infinixmobility.com/id. Jadi sementara ini detilnya bisa cek di www.lazada.co.id/infinixs2pro/

Infinix S2 Pro nantinya dijual dengan harga 2.450.000 rupiah. Aja. Masih over-budget. ?

Penjualannya ekslusif dengan Lazada, mulai 8 sampai 16 Mei 2017, secara pre-order. Dikirimin mulai tanggal 17 Mei.

Untuk gelombang pertama, yang keluar adalah quartz black dan topaz blue. Champagne gold dan sunset pink nyusul secepatnya.

Infinix cukup blak-blakan nyebutin komparasi dual front camera dan wide angle Infinix S2 Pro terhadap Oppo F3 Plus, LG K10, dan Vivo V5 Plus. Jadi inget gayanya Xiaomi nih. Hahaha.

Akan ada aksesori seperti smart cover dan lain-lain. Itu gak masuk paket, alias dijual terpisah. Belum ada info soal harga. Nunggu peluncuran tersendiri. :p

By the way, liat wajah baru tapi orang lama nih di jajaran petinggi Infinix. Uhuiii.

Marketing Manager Infinix Indonesia

Sejak kapan nih om Eko Susanto jadi Country Marketing Manager di Infinix Indonesia? Best luck for your new position yaaa…    

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page