Hari Pertama Ikutan Coding Mum ;)

Today is the day.

I feel so excited.

Serasa pertama kali masuk sekolah ajaaa. :))

Tapi emang bener kan… Ini hari pertama ikutan workshop Coding Mum.

Dan langsung telat banget pula. 😀 Apa boleh buat, princess rewel karena pertama kali ditinggal pagi-pagi lagi oleh emaknya. Alhasil berangkatnya mepet estimasi waktu perjalanan. Mana ini Senin pula, yang sebetulnya macetnya selalu gak bisa ditebak. 🙁

Agak deg-degan juga ketika tiba. Masuk kelas langsung duduk, dan langsung buka laptop sambil nyoba nyimak omongan coach-nya.

Eh kayaknya ngga ketinggalan banyak materi dink *sok tau*. Mungkin tadi kelamaan di acara perkenalan kalik ya? *sok tau lagi* 😀

Singkatnya, dikasi bahan materi pelajaran. Juga bikin akun di kelas online. Kata coach, pertemuan belajarnya 15 kali, dengan sesi terakhir berupa presentasi tugas akhir.

Oya, coach-nya ada 2: Ms. Z dan Mr. E.

Kelar kelas, ternyata ngga bisa langsung pulang. Disuruh ikutan dulu acara “wisuda” batch sebelumnya. Kebetulan deh. Jadi bisa liat gimana para emak batch pertama presentasi tugas akhirnya.

codingmum_all

Dan diriku cuman bisa bilang: Warbiyasak! Website-nya bagus-bagus, mengingat (mayoritas) emak-emak ini ngga punya dasar programming sama sekali.

Sama kayak akuh yang awam programming.

So, semangat! 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *