Taksi Express Gandeng myTRIP?

Kelar urusan hari ini, kuputuskan pulang naik taksi aja. Biar bisa curi-curi bobok gituh, berhubung udah capek seharian keliling Jakarta.

Nyetop taksi sekenanya, kebetulan dapet taksi Express.

Etapi si bang supir rupanya demen ngobrol. Plus hingar-bingar radio bermusik dangdut, hasilnya gak bisa bobok cantik deuh. 😐

Tapi bukan itu yang bikin aku melek banget. Keluar dari tol, bang supir tau2 ngasi brosur aplikasi taksi.

Iyes, aplikasi taksi. Kubaca di brosur, namanya myTRIP.

Kata si bang supir, tadi pagi dikasi brosur itu untuk dibagiin ke penumpang. Supaya penumpang pake aplikasinya untuk pesen taksi. Sambil nunjukin layar kecil dekat argo yang nampilin logo aplikasinya.

Katanya lagi, abis demo kemaren, semua supir disuruh pakai aplikasi ini. Trus, tarif bawah juga diturunin jadi 6500 aja – ini yg bikin aku mendadak melek-semelek-meleknya, soalnya aku emang gak merhatiin sewaktu argo dinyalain.

Dan lagi ada promo pula. Minimum payment yg biasanya 40 ribu, jadi cuma 15 ribu. “Jarak dekat bisa jadi cuma ngasi ucapan terima kasih aja, neng,” kata bang supir.

Hmmm… Pantesan udah gak pernah dapet taksi Express kalo pake Grab. πŸ˜€

Baeklah dicoba instal… πŸ˜‰

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *